Rabu, 08 Februari 2017

Sih Bos Yang Nakal


Icha : ouuhh ssh akhh teruss, enak paak
Boss : huff huff memek kamu sempit banget cha, ga bosen2 saya entot kamu

Malam itu di ruang meeting, Icha dan si boss memadu cinta. Seperti biasa Icha disuruh lembur melayani si boss. Dari jendela tampak Icha sedang didoggy oleh si boss. Payudara montoknya jadi sasaran remasan2 tangan si boss yang tampak begitu bernafsu hendak menghamili Icha. Memang saat ini sudah 3 bulan Icha tidak mens. Tapi ia juga tidak tahu janin milik siapa yang dikandungnya. Apakah Tomi, bossnya, atau milik salah satu marketing di kantor. Icha belum bicara kepada siapa siapa tentang kehamilannya.Simak Berita

Sementara itu, Icha sedang mengangkang di atas meja sambil disetubuhi

Icha : ssshh oohh paak…
Boss : ohh uhh payudara kamu enak banget diremes cha
Icha : teruss oohh akh kontol bapak besar banget ukhh
Boss : nih saya entot kamu huh huh, kamu suka kan saya entot?
Icha : iyaahh saya suka dientot pak, ookh auhh
Boss : hehe memang haus kontol kamu cha

Meja tempat Icha berbaring sampai berdecit karena sodokan si boss yang kasar. Erangan2 Icha mungkin terdengar keluar tapi peduli setan, tidak ada orang yang lewat di lantai itu. Tak lama kemudian, si boss akan menghamili Icha

Boss : oough chaa saya keluarin di dalam oohh
Icha : huff huff ohh keluar barengan paak ookhh

Icha merasakan orgasmenya datang disertai semburan semburan sperma panas si boss di vaginanya. Kemudian mereka bercumbu dengan panas. Si boss menciumi bibir Icha dan meremasi payudaranya sampai kontol si boss lembek. Sperma si boss sedikit meleleh keluar dari bibir vagina Icha.

Icha : pak….
Boss : ya kenapa sayang
Icha : saya hamil 3 bulan
Boss : oh ya? Sudah testpack?
Icha : sudah pak dan positif
Boss : hmm lalu kamu mau gimana?
Icha : ya gimana bapak aja pertanggungjawabannya seperti apa?
Boss : lho kok saya? Mungkin aja kamu diisi sama pacar kamu, atau sama salah satu orang kantor kan?
Icha : bapak jahat…bapak yang bikin saya seperti ini lagian yang tiap hari ngentotin saya kan bapak
Boss : ya ya ya, sekarang gini aja, saya juga ga mau nama baik saya tercemar gara2 kamu hamil. Besok kamu ikut saya. Gugurin aja. Tapi ada syaratnya, kamu saya pecat jadi sekretaris kantor, kamu jadi sekretaris pribadi saya aja. Dan saya bebas mau panggil kamu kapan aja. Kapan aja saya jemput kamu harus siap. Gimana? Penawaran terakhir dari saya.
Icha : apa saya punya pilihan lain?
Boss : take it or leave. Kalau ga mau yaa saya ga jamin reputasi kamu. Internet sekarang makin canggih ya.
Icha : ….ya sudah gimana bapak aja.

Icha makin terjerat oleh kelicikan si boss. Sekretaris pribadi hanya kedok saja, yang sebenarnya adalah Icha menjadi pelacur si boss. Si boss lalu turun ke bawah pulang duluan. Icha masih membereskan pakaiannya dan membasuh memeknya, lalu Icha turun ke lobby. Di lobby, tiba2 Icha dibekap dan ditarik oleh 2 orang. Rupanya mereka satpam kantor.

Icha : hhmmmphh! Ffftt !
Sukimin : hehe tenang bu, kita ga akan nyakitin ibu adal ibu nurut
Mulyana : hehehe malem2 gini ngapain bu? Lembur sama boss ya?
Icha : mau apa kaliaann!
Sukimin : kita mau nyobain juga dong body montok ini, masa cuma boss sama marketing doang yang ngerasain
Icha : ga mauuu, lepasiiinn!
Mulyana : terserah sih bu, kalo ga mau saya tetep perkosa ibu. (Meremas payudara icha)
Sukimin : gimana mul? Enak ga?
Mulyana : hehe kenyal bang, montok banget nih
Icha : kurang ajarrr! Monyeett!
Mulyana : teriak aja bu, cuma kita bertiga di gedung ini hehehe
Sukimin : percuma ngelawan bu hehe (memborgol tangan Icha ke belakang). Bugilin Mul!
Icha : aaaakhh!Simak Berita

Mulyana mempreteli kancing blouse icha dan membuka pengait BH Icha. Payudara Icha segera saja telanjang. Blouse Icha dan Bhnya melorot hingga ke perutnya. Mulyana meremasi dan mengisap2 puting Icha. Sukimin menelanjangi tubuh bagian bawah Icha. Icha lalu dibawa ke meja resepsionis dan disuruh berbaring mengangkang. Kepala Icha menggantung di tepi meja. Mulyana mengeluarkan kntolnya lalu menjejalkannya ke milut Icha, tangannya meremas2 payudara Icha yang membusung karena punggungnya terganjal tangannya yang diborgol. Sementara itu Sukimin mengangkangkan kaki Icha dan menjilati klitoris dan vaginanya. – Cerita Sex –

Mulyana : ohh enak banget mulutnya Min, toketnya juga kenyel banget
Sukimin : beuh memeknya bau peju nih, habis ngentot ya sama si boss tadi?
Icha : mmhh hhmmph
Sukimin : bodo ah, yang penting udah becek nih memek

Sukimin mulai memasukkan kontolnya ke dalam memek Icha. Ia menggenjoti Icha dengan brutal seolah menuntaskan nafsu yang sudah lama terpendam

Sukimin : oohh enak banget nih memek, akhirnya mgerasain juga. Ga siasia 3 tahun coli sambil bayangin si bu Icha.
Mulyana : aslinya lebih mantep ya, montok banget nih
Icha : oufff mphh huuff

Di ruang lobby yang luas dan sepi itu suara becek dari memek Icha bergema. Dari parkiran kelihatan Icha sedang dipakai 2 satpam yang masih berseragam. Sukimin masih mengentoti Icha dengan brutal. Kontol hitamnya mengaduk aduk vagina Icha. Lendir dan sperma si boss tampak membasahi kontol Sukimin. Setelah beberapa lama, Sukimin membalik tubuh Icha lalu mendoggy nya sambil menarik kedua tangan Icha ke belakang. Payudara Icha bergoyang mengikuti sodokan sukimin. Mulyana kembali menyodok mulut Icha dengan kontolnya. Icha mulai keenakan dengan sodokan kontol di memeknya. Lendirnya mulai banyak keluar.

Sukimin : wah udah basah banget nih memek. Tadi aja berontak, sekarang konak hahaha
Icha : hummff eehmmh
Mulyana : sepongannya juga mantep nih

Icha lalu gantian dientot oleh mulyana. Icha menaiki kontol Mulyana yang duduk di kursi. Kakinya mengangkang lebar sambil pinggulnya bergerak maju mundur mengocoki kontol Mulyana. Payudaranya terpampang tepat di depan muka Mulyana yang tentu saja langsung mengenyoti dan meremasinya. Sukimin menonton sambil mengocoki kontolnya yang berlendir. Erangan Icha lepas begitu saja, membuat suasana di lobby itu menjadi sangat erotis. Goyangan pinggul Icha sangat menggiurkan siapapun yang melihatnya. Naik turun, memutar, maju mundur mengocoki kontol di dalam vaginanya.

Setelah beberapa lama, Mulyana merebahkan Icha di lantai berkarpet dan lanjut menyetubuhinya, Sukimin mengisi mulit Icha dengan kontolnya. Mulyana mengentoti Icha dengan cepat sambil meremasi toketnya. tak lama, kontol Mulyana menyerah dengan jepitan memek Icha yang legit dan memuntahkan seluruh isi kantong spermanya ke dalam vagina Icha. – Cerita Sex –

Mulyana : ooouuhh enak banget ngecrot di memek, legit bener ini jepitannya
Sukimin : udahan lu? Cepet amat
Mulyana : ga tahan jepitannya bang kayak diperes2 kontol ane
Sukimin : dah gantian sana

Sukimin menarik Icha bangun lalu mendoggynya lagi. Pipi Icha bertumpu di atas meja resepsionis, bibirnya terus mengeluarkan erangan erangan. Sukimin menggenjot memek Icha sambil meremas kedua payudaranya yang menggantung dan memilin putingnya.

Sukimin : pindah ke pos aja yuk, adem. Gerah banget nih
Mulyana : hayu aja

Sukimin menggiring Icha yang masih dientotnya melintasi lapangan parkir menuju pos satpam. Kalau ada orang lewat pasti akan melihat Icha yang sedang dientot. Di tengah lapangan, Sukimin menyempatkan untuk menggenjot Icha sebentar di bawah lampu sambil memijat kedua payudaranya dari belakang. Kemudian Icha digiring kembali menuju pos. jarak lobby ke sana mungkin 30 meteran. Sesampai di pos, Icha disuruh berlutut oleh Sukimin. Mulyana menyuruh Icha menyepong kontolnya sampai menegang lagi. Sukimin terus menyodoki vagina Icha sampai Icha mengejan menikmati orgasmenya. Sukimin menarik kontolnya keluar. Icha duduk dipangku Mul, vaginanya diisi kontol Mul. Sukimin memasukkan kontolnya ke mulut Icha. Mulyana melebarkan kaki Icha lalu menyodoki memeknya. Sukimin memegangi kepala Icha dan mengentoti mulutnya. Beberapa lama kemudian, Sukimin berejakulasi di mulut Icha, kontolnya dengan sengaja ditarik keluar sehingga spermanya muncrat dan membasahi wajah Icha. Sebagian sperma sukimin membasahi rambut panjang Icha. – Cerita Sex –

Sementara itu Mulyana menahan punggung Icha yang sedang dientotnya. Icha mengangkang lebar dengan kontol Mulyana bergerak keluar masuk vaginanya yang basah dan hangat. Icha mengerang2 keras tidak peduli kalau pos satpam di depannya langsung jalan raya. Sukimin memainkan payudara Icha dan mengulum putingnya. Icha makin keras mengerang, ia hendak orgasme lagi. Mulyana mempercepat sodokannya di vagina Icha. Beberapa saat kemudian, keduanya melenguh nikmat. Semprotan mani Mulyana memenuhi rongga vagina Icha. Sukimin yang sudah ngaceng lagi menarik Icha keluar ke pintu gerbang. Di depan gerbang, Sukimin mendoggy Icha sambil meremas kedua payudaranya. Teralis gerbang itu agak lebar jaraknya, tubuh bugil Icha kelihatan sekali dari jalan. Tapi jam segitu yang lewat hanya satu dua kendaraan saja. Icha berusaha menahan erangannya, tapi sesekali erangan kerasnya terlepas. Tubuh Icha berguncang2 di depan pagar, sukimin menyodokkan kontolnya kuat kuat. Kira2 10 menit kemudian, Sukimin memggeram sambil meremas kuat payudara Icha. Maninya mengisi vagina Icha. Icha lalu dibawa kembali ke dalam pos. Di dalam, Icha difoto oleh mereka berdua dari berbagai sudut. Wajah dan memeknya berlumur sperma. Setelah puas, Sukimin membuka borgol di tangan Icha. Icha memakai kembali pakaiannya. Icha pulang jam 830. Tak terasa sejam setengah dia disetubuhi satpam2 itu.
– Cerita Sex – Icha masuk seperti biasa ke kantor. Ia mengenakan terusan tanktop merah dengan ditutupi cardigan. Belahan dadanya agak rendah sehingga tiap kali ia membungkuk, belahan payudaranya yang indah terekspos dengan bebas. Seperti biasa di kantor ia lebih disukai kaum prianya daripada oleh teman2 yang sejenis. Ada yang merasa jengah, benci karena dekat dgn bos, ada yg sekedar jaga jarak, pokoknya perilaku mereka tidak begitu menyenangkan. Siang itu icha tidak ada di mejanya hingga sore, ke mana dia?

Di gudang perusahaan…

Icha : oouhh ahh ahh jangan paak ampuun aakhhh (vagina dan anusnya disodoki kontol)
Pria 1 : uihh enak bener nih memek serettt (sambil meremasi payudara icha dan mengulumi putingnya)
Pria 2 : pantatnya juga nih sekel banget, plaaakk (menampar pantat icha)
Rupanya icha sedang dipakai beramai ramai oleh orang gudang yang semuanya pria. Icha sedang wot diatas seorang pria gendut yang terus saja memainkan payudaranya, sementara itu anusnya juga disodok oleh pria di belakangnya. Icha masih mengenakan tanktop babydollnya, cardigannya entah ke mana beserta bh dan cdnya. Tangan icha terikat di belakang punggungnya dengan tali plastik. Pria ke 3 menghampiri icha dan menyodokkan kontolnya ke mulut icha. Pria 2 menarik lengan icha ke belakang hingga payudaranya membusung padat.
Ketiga lubang icha kini dijejali kontol yang terus bergerak keluar masuk memompa kenikmatan ke dalam tubuhnya. Sekitar 20 orang berdiri mengelilingi icha sambil mengocok ngocok kontolnya menunggu lubang2 icha kosong. – Cerita Sex –

Pria 3 : uuhh enak banget nih mulutnya neng, sering sering turun ke gudang ya neng ouhh
Pria 1 : toketnya muontok bener mmmhh slurrrp (meremas dan memgulum puting kanan icha) pake baju aja seksi apalagi ga pake
Icha : nngghh ngghh mmhh oohh ouhh
Pria 2: tadi aja ngelawan, sekarang memeknya becek dasar perek muna.

Pedas telinga icha rasanya menPedas telinga icha rasanya mendengar kata kata mereka tapi memang benar, tubuhnya merasakan nikmat dari kontol kontol yang memompa lubang lubangnya. Icha sudah beberapa kali orgasme tapi mereka belum juga selesai. Mereka lalu mengambil cutter dan memotong tali tanktop icha. Pria yang menyodomi icha langsung menarik turun tanktop icha hingga ke pinggangnya, kini payudaranya telanjang di muka pria 1. Dua pria lainnya maju dan meremasi kedua payudara icha sambil memainkan putingnya, kini yang mengantri mulut icha ada 2 orang. Kepala icha dipegangi dan mereka bergantian mengentoti mulut icha. Kontol di anus dan vagina icha bergerak makin cepat. Pria 1 berejakulasi lebih dulu di dalam vagina icha. Disusul oleh pria yang menyodominya. Mereka mendiamkan kontol mereka di dalam menikmati pijatan otot vagina dan anus icha. Mereka lalu menyuruh icha bangun dan menarik kontol mereka keluar. Segera saja icha dibaringkan kembali diatas palet yang dialasi karpet. Seorang pria langsung menelentangkan icha, meloloskan bajunya dari kaki dan membuka pahanya lebar lebar. Ia menyodokkan kontol hitamnya ke dalam vagina icha dan mulai menyetubuhinya dengan cepat sambil meremasi kedua payudara icha. Kini icha sudah telanjang sambil digauli pria pria kasar.

6002fc499385052.jpg

Icha : akkh akkh oohh uhh pelaan ouhh nggh
Pria : hehe enak kan neng kontol abang, uughh udah licin bener nih memeknya neng

Cplok cplok cplok suara kelamin mereka beradu. Pria yang menyetubuhinya kini membungkuk dan menciumi bibir icha sambil kontolnya terus mengebor memek icha dengan cepat. Pria itu tampak bernafsu sekali mengentoti icha, kontolnya keluar masuk memek icha dengan cepat sampai lendir icha membasahi jembutnya.

Pria : ooh ooh neeng enakk ougghh ahhh enak banget memek lu neng (mengejan sambil menyodokkan kontolnya dalam dalam, spermanya banyak sekali mengisi vagina icha)
Icha : ougghh maas ohh

Begitu pria itu menarik kontolnya keluar, dua pria menghampiri icha. Icha disuruh berlutut membungkuk sambil tangannya dipegangi oleh pria di belakangnya. Pria satunya memegangi dagu icha lalu membelai bibir icha dengan kepala kontolnya. Icha membuka bibirnya lalu mulai megisap kontol di depannya sambil melihat yang punya kontol. Sementara itu, pria dibelakangnya mulai memasukkan kontol besarnya ke memek icha yang penuh lendir. Icha memejamkan matanya merasakan batang besar itu menembusi memeknya, pahanya sedikit gemetar merasakan nikmat yang menjalar ke seluruh tubuhnya. Blesssss…kontol itu terbenam seluruhnya di memek icha. Kedua pria itu mulai menggenjot kontolnya berbarengan. Payudara montok icha yang menggantung tampak bergoyang mengikuti sodokan pria yang mengentotinya. Seorang pria lagi menghampiri icha dan memainkan payudaranya, diremasinya dan puting icha dikulum kulumnya. Suara basah terdengar lagi dari kedua kelamin yang sedang bertautan itu mengiringi erangan tertahan icha.
Beberapa menit lewat, pria yang mendoggy icha menariknya berdiri sambil trus menyetubuhinya, ia menarik bahu icha hingga tegak. Punggung icha melengkung ke belakang membuat payudaranya membusung tegak menantang. Payudaranya ikut bergoyang mengikuti sodokan keras di vaginanya. Pria yang dioral icha memainkan kedua payudaranya yang bergoyang lembut, putingnya dipilin pilin dan dicucupinya bergantian kiri dan kanan. Erangan icha bergema di ruang gudang yang luas itu. Beberapa menit lamanya ia disetubuhi dengan posisi itu sampai akhirnya pria yang menyetubuhinya ingin memuntahkan spermanya. – Cerita Sex –

Icha : oohh ooohh oohhh ahhh iyaahh uuhh ssshh
Pria : tahan neng, abang mau keluar hihh hihhh hihh (menyodoki icha makin brutal)
Icha : nngggghhhh oooooohh aaa aaaaahh
Pria : hiihh nihhh buntinggggg ogghh

Sperma pria itu memenuhi rongga vagina icha hingga ada yang meluber menetes ke lantai. Waktu kontolnya ditarik, tampak sperma menetes dari vagina icha. Pria yang dioral icha tadi menyuruhnya berbaring menyamping, ia mengangkat kaki kiri icha tinggi2 lalu menyodoki memeknya. Tangannya juga meremasi payudara sekel icha. Satu pria lagi mendekati icha lalu mengentoti mulutnya sampai icha tersedak sedak. Lendir campur sperma keluar dari vagina icha membasahi paha dan selangkangannya. Bibir vaginanya tampak memerah karena hajaran kontol kontol tadi.

Kontol di memeknya terus menggeseki dinding liang vaginanya dengan intens, mengantarkan icha ke orgasmenya yang ke sekian kalinya. Lendir vagina icha mulai berhamburan keluar karena sudah becek dan banyak sperma juga di dalam memeknya.

Pria 1: huff huff duh makin licin nih memeknya bu (sambil terus menyodok icha cepat cepat)
Icha : nnghhh nghhh hhmmm iyaaaahhh ouhh
Pria 1: eggh bentar lagi bu, hamil kamuu bu oouhh

Pria itu mempercepat sodokan kontolnya. Beberapa lama kemudian, pria itu menghentak2 kontolnya di dalam memek icha sambil meremas kuat payudaranya. Sekali lagi semburan semburan sperma panas mengisi liang vagina icha. Icha merasa lemas sekali setelah orgasme berkali kali. Tapi sepertinya pria pria itu tidak peduli. Malah kini mereka menelentangkan icha dan memegangi kedua pahanya supaya mengangkang lebar. Ikatan tangan icha dilepaskan supaya ia bisa menyervis lebih banyak pria. – Cerita Sex –

Kini icha dikerubungi mereka. Sambil kedua kakinya dikangkangkan, ia disetubuhi dengan cepat. vaginanya dipenuhi lendir dan sperma mereka yang berejakulasi di dalam. Sambil disetubuhi, kedua payudara icha terus saja dipijat pijat, putingnya dimainkan oleh pria yang memegangi kaki icha. Sementara itu mulutnya dipakai bergantian oleh 2 pria dan 2 pria lagi dikocoki kontolnya oleh icha.

Pria demi pria bergantian menyetubuhi icha dengan cepat, semuanya berejakulasi di dalam vaginanya. Berbagai gaya dicobakan ke icha mulai dari mot, doggy, wot, sampai beberapa kali icha mendapat triple penetration. Icha benar benar dijadikan obyek pelampiasan nafsu karyawan gudang situ yang memang sudah ingin sekali merasakan tubuh icha dari dulu. Icha terus menerus merasakan orgasme oleh puluhan kontol yang menjejali lubangnya.

Selangkangan dan anus icha tampak belepotan cairan putih kental yang berceceran hingga ke jembut dan perutnya. Kedua payudaranya banyak bekas cupangan, begitu pula di leher, bahu, punggung dan perutnya. Ada beberapa juga yang sengaja menyemprot wajah icha dengan sperma mereka hingga membasahi rambutnya pula. Penampilan icha sudah seperti tempat buang sperma saja.

Menjelang sore jumlah pria yang mengantri bertambah hingga 40 orang. Mereka ada yang menyetubuhi icha atau sekedar coli dan menyembur spermanya ke sekujur tubuh icha. Makin lama mereka hanya coli saja karena tubuh icha sudah lengket dan penuh ditutupi dengan sperma. Icha sepanjang hari itu disetubuhi hingga jam 6 sore. Selesai itu seluruh tubuh icha bermandikan sperma sampai rambutnya benar benar basah. Kulitnya yang memerah bekas cupangan dimana mana tampak basah oleh sperma campur keringatnya. Aroma peju memenuhi udara di gudang. Mereka membawa icha ke wc dan memandikannya. Tetap saja tanpa sabun bau sperma masih melekat di badan dan rambutnya. Semuanya terasa licin. Vagina icha terasa panas dan perih setelah menerima sodokan 20 kontol lebih. Lubang vagina dan anusnya agak menganga dan masih mengeluarkan lendir. Icha diantar pulang oleh salah satu karyawan gudang. Untuk berjalan rasanya aneh ada yang mengganjal di vaginanya. Setelah kejadian itu, icha tidak masuk kerja seminggu karena ia masih merasakan nyeri di vaginanya.
Seminggu setelah Icha digangbang Surya dan 2 OB kantornya, ia kembali merasakan dirinya dilecehkan dan dijadikan objek pelampiasan nafsu pria-pria di kantornya.

f85f74497137464.jpg

6b0c0d497137469.jpg

Hari senin ini Icha memakai rok hitam dan blouse tipis biru muda. Icha mengerjakan laporannya di depan laptop seperti biasa. Jam istirahat berlalu, Icha belum juga beranjak dari mejanya. Lalu orang orang sudah pada balik dari makan siang dan mulai kembali ke kesibukannya masing2. Di ruangan itu ada 4 karyawan lain selain Icha, semuanya ibu2 stw dan sudah menikah. Ada 2 staff pria tapi mereka belum kembali. Sejam berlalu…lalu Surya datang dan langsung menghampiri Icha.

Surya : halo Icha sayang, lagi sibuk ni serius amat
Icha : banyak kerjaan nih gue, mau ngapain lu jgn gangguin gw dulu
Surya : galak amat bu, cepet keriput lho

Surya berjalan ke belakang Icha dan mulai meraba pundaknya

Surya : gue pijitin deh sambil kerja, enak kan
Icha : iihh awas ya lu macem2, lg sibuk ni
Surya : ngga kok, paling minta jatah doang hehe

Surya terus memijati pundak dan punggung Icha. Lama lama tangannya turun memijati lengan dan bahu Icha. Icha masih diam saja. Pijatan Surya lama lama berubah jadi elusan dan rabaan. Surya menyibakkan rambut panjang Icha ke samping kiri. Sambil memijati bahu Icha, Surya mulai iseng merangsang leher dan belakang telinga Icha dengan dengusan nafasnya. Surya bisa merasakan Icha makin tidak tenang duduknya. Dikecupnya tengkuk Icha sambil tangannya mengelusi lengan Icha.
Detak jantung Icha makin cepat, Surya terus melancarkan serangannya dengan menjilati leher dan telinga Icha. Setelah merasa tidak ada penolakan, Surya mulai meraba payudara Icha dan meremasnya lembut. – Cerita Sex –

Icha : eehmmh
Surya : enak kan cha, pengen ga gue lanjutin nih
Icha : ehhm iya Sur, jangan berisik tapi
Surya : elu kali yang berisik klo dientot

Surya terus meremasi toket Icha dari belakang. Desahan Icha mulai keluar. Surya membuka kancing blouse Icha satu satu. Tak lama, kancing blouse Icha sudah terbuka semua. Tangan Surya menyusup ke punggung Icha dan melepas Bh nya. Bh strapless Icha langsung jatuh ke perutnya, Surya langsung meremasi kedua payudara montok icha dan memelintir putingnya.

Surya : cha toket lo asli montok banget
Icha : eemh sur

Surya mulai menyibak rok longgar icha ke atas, memperlihatkan cdnya. Jemari surya mulai merabai klitoris Icha dan mencoba menusuki lubang memeknya dari luar cd nya.

Surya : cha cepet banget lu basahnya, rembes nih sampe ke cd lu.
Icha : sur, cepetan aja klo mau, gue banyak yg mesti dikerjain nih.
Surya : ahh bilang aja lu dah ga tahan pengen kontol gue masuk ke sini (sambil menekan klitoris Icha)
Icha : ough iya cepetan ah

Surya langsung membuka ritsletingnya dan menyodorkan kontolnya ke bibir icha yang masih duduk di kursinya. Icha langsung memegang kontol Surya yang keras dan gemuk. Lidahnya mulai menyapu kepala kontol Surya, perlahan icha mulai mengulum kontol Surya. – Cerita Sex –

Surya : chaa enak banget sepongan lu ahh
Icha : hmmm keras sur
Surya : oh yeah iya terus gerakin kepala lu cha enak banget

Suara sedotan-sedotan yang basah mulai terdengar di ruangan itu. Teman2 kantor yang lain bisa melihat Icha sedang mengoral Surya karena memang hanya meja icha yabg tidak ada sekatnya. Mereka melirik ke meja icha dan agak jengah melihat Icha yang sedang nyervis surya. Cap perek, lonte, bisyar, betinanya boss, pecun, bispak, cewe gatel dll sudah menempel pada dirinya sejak peristiwa di Bali waktu Icha dipakai marketing2 situ. Icha sudah biasa mendengar nada sinis dari ibu2 stw di kantornya.

Surya : oouf cha udah dulu ntar crot, lu duduk di meja aja ngangkang
Icha : ayo sur, gue udah basah juga nih
Surya : dah copot aja cd lu

Surya menyibak rok icha sampai ke perut lalu membantu melorotkan cd icha yang sudah ada bercak basahnya di tengah. Begitu terlepas, icha mengangkang dan memperlihatkan bibir vaginanya yang berkilau basah. Tanpa basa basi Surya melahap bibir vagina Icha dan mencucuk2kan lidahnya ke dalam. Icha mulai mendesah desah tak peduli karyawan lain yang ada di sana.

Surya : duhh udah ga tahan, gue sodok ya cha (pelan2 mendorong kepala kontolnya membelah bibir memek Icha)
Icha : ooohh sur…

Surya terus mendorong kontolnya masuk hingga mentok. Terasa dinding memek Icha yang hangat memijiti batang kontol di dalamnya. Surya perlahan mulai menggenjot icha di meja, sambil tangannya meremasi kedua payudara Icha. Surya lalu membuka blouse Icha, sambil mengentoti Icha ia menciumi bibirnya. Bunyi kecipak dan kelamin yang beradu mengalun di ruangan itu, mengiringi desahan dan nafas memburu keduanya. Surya mencaplok puting payudara Icha sambil meremas yang sebelahnya, sementara kontolnya terus bergerak keluar masuk memek Icha dengan cepat. Tampak batang kejantanannya basah oleh lendir Icha.

Surya : nungging cha gue mau remes toket montok lu dari belakang
Icha : mmh iya

Icha turun dari meja lalu berbalik menghadap meja. Surya menaikkan lutut kiri Icha dan menyuruhnya bertumpu di meja. Icha jadi agak mengangkang sambil membungkuk. Surya meraba klitoris Icha dengan kepala kontolnya, lalu ia mendorong masuk seluruh kontolnya ke dalam memek Icha. Surya langsung menggenjot icha dengan cepat, tangannya meremas kedua payudara icha yang menggantung. Erangan icha mulai kedengaran. Surya makin nafsu menggenjot icha, tangannya menarik dagu icha ke belakang, tangan satunya meremasi payudara Icha. – Cerita Sex –

Ceplakk ceplokkk plok plok plok suara selangkangannya beradu dengan pantat Icha. Suara2 erotis itu cukup menarik perhatian karyawan lainnya di ruangan itu untuk mengintip dari balik mejanya.

Icha : hhmf hhmf ooh oh ohh
Surya : enak kan chaa ough oh memek lu sempit bener
Icha : ohh terus Sur lebih cepet lagi ough gue udah mau dapet oohh
Surya : ayo chaa gue juga udah mau ngisi lu nih

Surya makin bernafsu menyetubuhi Icha apalagi saat icha mulai mengejang dan mengerang panjang tanda orgasmenya.

Surya : chaaa oough nihh terima peju gueee oghh (menggenjot icha lalu menyodoknya dalam dalam)

Baru saja surya menuntaskan syahwatnya, Dudung si OB dan Ferdi masuk ke ruangan.

Ferdi : wah asik nih si icha lagi pesta
Dudung : ikutan ya pak Surya
Surya : nih pake aja udah gue isi hehehe
Icha : duh Fer ntar aja dehh banyak kerjaan nihh
Ferdi : ah elu si Surya dilayanin gue engga. Bentaran doang chaa, goyang goyang dikit lah
Dudung : iya bu sebentar aja
Icha : 15 menit ya lu berdua, ga lebih
Ferdi : hehe cukup lah cha, di sofa aja ah.

Ferdi menarik Icha yang setengah telanjang melintasi ruang kantor menuju sofa di dekat pintu masuk.

Rani : duilee yang banyak orderan cha, kerjaan sampingan ya? Atau malah kerjaan utama?
Vina : iya ih berisik jadinya susah kerja kita
Ferdi : diem aja lu pada, toh lo juga kerja di sini. Boss lu aja ok kenapa lu yang ribut?
Dewi : iyalah bos ok orang kebagian jatah sodok juga
Surya : kangen kontol lu pade ye, sirik aja
Rani : najiss..
Ferdi : dah cha cuekin aja tuh nenek sihir, sepong gue dulu.
Icha : iya bodo amat lah, mmmh besar…

Icha mulai mengoral kontol Ferdi sementara Dudung merabai klitoris Icha. Peju surya mulai meleleh keluar dari celah vaginanya. Ferdi yang sudah konak berat langsung mengarahkan kontolnya ke memek icha dan mulai menjebol lubang memeknya.

Icha : fer pelan ouhh
Ferdi : henngh sempit aja nih lubang
Dudung : sepong punya saya bu

Icha meraih kontol dudung dan mengoralnya sementara memeknya sedang di jejali kontol Ferdi yang jumbo. Ferdi terus mendorong kontolnya ke dalam memek Icha. Bibir vaginanya kelihatan tertarik batang kontol Ferdi. Tubuh icha mengejat setiap kali Ferdi mendorong kontolnya lebih dalam. Dudung kini duduk di sebelah Icha sambil mengocoki kontolnya dan meremas sebelah payudara Icha

Ferdi : mentok cha gile enak banget (mulai menggerakkan kontolnya perlahan)
Icha : ferr oohh pelan punya lu gede banget
Dudung : kurang basah ya, ntar juga banjir nih meki (sambil meraba2 klitoris Icha)
Ferdi : nahh gitu dung, lebarin ke samping lubangnya

Icha mulai digenjot Ferdi, sodokannya mulai agak cepat. Icha duduk setengah tiduran di sofa sambil kedua betisnya diangkat Ferdi tinggi tinggi. Posisi icha mengangkang lebar memamerkan memeknya yang sedang digagahi kontol Ferdi. Peju Surya tampak menempel di batang kontol Ferdi dan tersangkut di bibir memek Icha. Kelihatan lendir dan bercak putih peju Surya membasahi bibir memek Icha. Memek icha mulai banjir lagi suara basah dan lengket kembali memenuhi ruangan. Dudung kini aktif mengenyoti puting payudara Icha sambil meremas yang sebelahnya. – Cerita Sex –

Icha : ouh oh ooh ahh feerr ooh gue mau dapet aahh
Ferdi : hehe enak kan batang gue
Icha : okhh eenak uhh
Ferdi : gantian cha lu goyang nih (menggendong icha lalu duduk di sofa)
Icha : hmmh masih keras banget fer (mulai memggoyang pinggulnya naik turun)
Ferdi : wah montok bener nih toket (meremas kedua payudara Icha dan menjilati putingnya bergantian kiri dan kanan)

Icha terus menggerakkan pinggulnya naik turun dengan cepat. Tubuhnya mulai berkeringat walaupun ac cukup dingin. beberapa menit kemudian, Ferdi mulai tak kuat menahan mani nya. Ia memegang pinggul Icha dan membantunya menggerakkannya. Tak lama, ia menyemprotkan pejunya waktu kontolnya mentok di memek Icha.

Ferdi : ooohh chaa
Icha : udah keluar Fer?
Ferdi : udah banyak banget, enak banget memek lu cha, ga rugi gue simpen nih peju seminggu hehehe
Icha : masih keras nih fer (memutar2 pinggulnya)
Ferdi : lu isep aja lagi cha
Dudung : sambil merangkak aja bu, saya mau entot ibu dari belakang (mendorong punggung icha)
Icha : ayo yang cepet Dung (sambil meraih kontol ferdi)
Dudung : sabar buu ini lagi mau masukin,masih peret banget jadi susah ni

Dudung menggesek gesek kepala kontolnya ke bibir vagina Icha. Peju Ferdi mulai keluar bersama lendir memeknya membasahi karpet. Dudung mulai membenamkan kontol panjangnya ke memek Icha.

Icha : oouhh sshh (sambil mengocok kontol Ferdi yang masih ngaceng)
Ferdi : ayo cha isep lagi, mulut lu enak banget servisnya (memegang belakang kepala Icha lalu memaksanya mengisap kontolnya)
Icha : mmphh hoh ahh (digenjot dudung)
Dudung : ohh enak bener ini tempik (tangannya meremasi payudara montok Icha yang menggantung)

Dudung menyodoki memek Icha dengan cepat, peju dan lendir berhamburan dari memek Icha menetes ke karpet.

Rani : woi belom selesai lu pada?
Ferdi : berisik lu ah, klo pengen bilang aja
Rani : bau peju lu tuh kemana mana!
Ferdi : ah biasa ngemut punya laki lu juga protes aje
Rani : sialan lu..
Ferdi : dah sono kerja lagi yang bener ga usah ngurusin urusan orang. Oohh chaa gue mau keluar lagi, telen ya
Icha : hhmm hmmm (makin cepat mengocok kontol ferdi dengan mulutnya)
Ferdi : oohh oghh nihh teleen chaa ookh (memegangi kepala icha sambil ngecrot di mulutnya)
Icha : ehm hmm hm (mengerang karena sodokan Dudung)
Dudung : si bu icha emang doyan peju yah hehehe. Gimana bu enak kagak kontol saya? Mentok nih kepalanya ke rahim ibu

Batang kontol Dudung memang panjang tapi kurus, beda dengan Ferdi yang panjang dan gemuk. Icha menjilati kontol Ferdi yang mulai melembek hingga bersih. Dudung masih merojoki memek icha, kontolnya masih tersisa 2 cm lagi tapi kepalanya sudah mentok di dalam memek icha. Tangannya terus meremas dan memijati payudara montok Icha. Kini Icha juga sudah ga peduli, erangannya tidak ditahan lagi. – Cerita Sex –

Icha : oohh okkhh auh ohh oh oh
Dudung : enak ya bu hah hah (menjilati punggung icha yang berkeringat)
Icha : uh ah mentok Dung, terusin ohh bentar lagi aah hhmmhh

Dudung makin semangat mendengar icha mau orgasme. Sodokkannya makin cepat. Dudung menarik lengan Icha ke belakang, lalu menyuruhnya menegakkan punggungnya. Dudung lalu meremas payudara montok Icha yang membusung.

Dudung : bu ngangkang aja sambil tiduran di sofa.
Icha : mmh..
Dudung : lebih lebar bu kakinya, masukin lagi ya
Icha : aahh ohh

Dudung terus membombardir memek icha dengan sodokan kontolnya. Ia menikmati sekali wajah sange wanita idamannya selama 7 tahun. Tak disangkanya ia bisa juga mengentoti cewek ini. Icha makin sayu dan erangannya makin keras. Dudung juga makin cepat menghajar memek Icha.

Icha : ohh dung ohh ohh ahh (meremas lengan dudung)
Dudung : hiyaaahh okhh memek lu sempiitt ohh (menghentakkan pinggulnya makin cepat)
Icha : hah ohh haah ohh
Dudung : heegh buntiinngg ookhh (menyodok kontolnya sampai kepalanya mentok di dalam lalu ejakulasi)
Icha : oookhh auhh
Dudung : ohh masih banyak ouhh heenghh (terus menyemburkan maninya)

Dudung mendiamkan kontolnya di memek Icha sampai kontolnya melembek. Lalu ia mencabut kontolnya keluar.

Dudung : haduhh enak bener dah ngecrot di dalem memek
Icha : banyak banget ini sampe keluar keluar
Dudung : hehe anggep aja kenang kenangan dari saya bu

Icha bangun lalu menyeka bibir vaginanya yang belepotan lendir dan sperma dengan tissue di meja sebelahnya. Dudung dan Ferdi lalu kembali ke tempatnya masing masing. Icha kembali ke mejanya dan merapikan pakaiannya. Sudah jam 3 lewat rupanya, lama juga icha digilir. Ia tidak mempedulikan tatapan sinis karyawan lainnya lalu ia melanjutkan pekerjaannya lagi
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

WELLCOME TO OSEX39.BLOGSPOT.CO.ID

NEW AHLICASINO 2017


Entri Populer

Blog Archive

About Me

Total Tayangan Laman

HOT VIDEO