Kamis, 10 November 2016

Ini Mamaku Dan Sekarang Hamil Anakku


Namaku Sandy,umurku 17 tahun aku anak tunggal dari mama dan papaku.smua ini terjadi pada saat papaku di tugaskan keluar negri selama setahun. Awalnya hubungan ku dan mamaku hanya sebatas anak,tmn main dan curhat saja. Hari demi hari kita lewati hidup berdua saja di rumah mama menjalankan aktivitasnya sbg IRT, merawat tubuh dan olahraga sedangkan aku sekolah sampai suatu ketika kedekatan kami semakin erat entah kenapa aku merasa ada perbedaan dari sikap mama. Mamaku selalu salting di depanku dan aku jadi mulai ada perasaan cinta ke mama…
Cerita Dewasa Ini Mamaku Dan Sekarang
Hamil Anakku | Jarbos
Suatu hari aku sedang nonton tv di ruang keluarga kemudian aku mendengar suara percikan air dari arah kolam renang di samping balkon rumah kami..aku penasaran ada siapa disana dan aku langsung menuju kolam ternyata yang kuliahat adalah mamaku yang sedang duduk di tepi kolam yg sedang memainkan air dengan kedua kaki nya..lalu mama berbalik dan melihatku berdiri di depan pintu dan memanggilku.

”Sandy lagi apa sayang di situ?”
”Ngga ma…Sandy cuma lewat dan gak sengaja liat mama di situ.”
”Sini atuh San temanin mama.”

Lalu aku langsung menghampiri mamaku dengan perasaan degdegan. Aku duduk di samping mamaku. Saat aku menoleh ke arah mamaku aku langsung terkejut dengan pemandangan tubuh mamaku yg seksi dengan payudara besar memakai baju ketat dan CD transfaran.

Disana pikiranku mulai omes gak karuan dan penisku serasa ingin keluar karena melihat pemandangan yang begitu indah di sampingku. Tak lama kemudian mama bersandar di bahuku sambil tangannya memeluk erat tanganku hingga ku rasakan hangat dan empuk payudara mamaku itu..aku bertanaya ke mama.

”Mama kenapa sedih segitu?”
”Gpp sayang mama cuma lagi bingung ajjh dan kesepian bgt di rumah.”

Sambil menatapku dengan penuh harapan dan keinginan.
“Bingung dan kesepian knp ma? kan ada Sandy di sini…mama curhat ajj ma Sandy ya.”..sambil ku elus-elus kepala dan rambut mamaku.).

Mama hanya terdiam saja sambil memeluk tanganku trus dgn eratnya..tak lama kemudian mama pergi beranjak dari tempat dia duduk dan masuk ke dalam rumah. Aku jadi penasaran banget dengan sikap mama… Aku jd khawatir akan mama yg sedih. Akupun masuk ke dalam rumah dan nonton tv..

Malam pun datang tepat jam 22.00 mamaku keluar dari kamar nya dengan memakai daster transfaran slutut ke sayangannya yg sangat tipis hingga terlihat bulatan payudara dan tonjolan puting yg kcil serta bulu” hitam jumbut di bagian vagina mamaku … lalu dia mengahampiri aku,,saat itu aku degdegan dan mulai risih karena penisku berdiri.


Lalu mama duduk di sampingku sambil melilitkan tangan nya di leherku dan mama menceritakan suatu hal yg sangat membuat aku senang sekali..

”San…mama sebenarnya kesepian bgt slama ini..mama ingin sekali mendapat kasih sayang dan manja” dari seseorang dan ingin skali memiliki anak lagi San..Papamu udh gag bisa puasin mama lagi sekarang..jd Sandy mau kan tolong mama?”

”Tolong apa ma?”

”Tolong berikan mama benih mu ke dlm rahim mama ea sayang,mau kan? sambil berbisik KAMU SEKARANG SUAMI MAMA SAYANG.”

”Tapi aku takut ma papa nnti nya.”

”Gak ko…lagian mama dan papa udah punya perjanjian jadi km bebas ngawinin mama sayang.”

Mendengar hal itu nafsu ku smakin bergejolak dan penisku sudah tegang sakit ga karuan ingin sekali memasuki liang kenikmatan mamaku.

Cerita dewasa, cerita sex, cerita bokep, cerita sex sedarah, cerita sex tante girang, kumpulan cerita dewasa, kumpulan cerita sex terbaru, cerita panas, cerita mesum
Setelah itu aku ga basa basi langsung aku seraet mama ke kamarnya lalu aku remas payudara mama dari belakang dan ku cium bibirnya yg manis trus menerus. Dengan penuh nafsu aku balikan badan mamaku hingga menghadap ke wajahku lalu ku cium lagi bibir mama dan meremas payudaranya dengan kuat dan keras sampai mama menjerit kesakitan.

“AKHH AWWWWWWH SAKIT SAYANG,,AKHAW pelan”

Aku tak perdulikan rintihan mamaku..lalu buka dasternya lalu ku dorong mama ke tempat tidur,,sungguh pemandangan indah di dpan mata ku ini..ku jilati seluruh bagian tubuh mama dari bibir hingga ke lubang vagina nya..terdengar suara rintihan kcil dri mlut mama yg merasakan kenikmatan yg tiada tara dari ku.

“AKH AKHKHHH AHKHHH TRUS SAYANG NIKMAT BGT JAMAH AKU SUAMIKU”

Aku berkata ke mama ”Ma…gantian dong jangan mau enak sendiri.”

”Iya suamiku…”

Dengan sigap mama membuka bajuku dan celana dalam ku. Saat dia buka CD ku mama terkejut melihat penis ku yg besar panjang dan tegang,,tanpa aku perdulikan ku tarik kepala mama dan ku masukan penisku ke mulut mama dengan paksa..aku merintih

“awhhh akhh mammmm enak bgt mamam ahkkh sedot terus mam..”kataku.

5 menit mamaku mengulum penisku lalu ku cabut penisku dari mulut mama dan ku dorong mamaku ke kasur lalu ku hujamkan penisku dengan paksa tanpa ampun ke dalam vagina mamaku ku genjot dengan cepat sampai-sampai vagina mamaku berdarah seperti masih perawan…mama menjerit keras.

“aaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh sakiiiiiiiiiiiiitt sayang,,,,,,,,,,,,sakittttttttttttttt bgtt awwwwwhhhh”

Aku tak peduli dengan jeritan mama yg penting aku mendapat kepuasan yg setimpal. 15 menit kemudian mama mulai mengejang dan orgasme..

“awhhhhh mama keluar sayangg”

Satu jam berlalu aku terus menggenjot mama dengan berbagai gaya sampai mama lemas dan orgasme 5x terdengar suara rintihan mama dan aku yg smakin menggebu-gebu.
“ahhwhh mantap skali mama,,,”

”Ea sayang aahhhh mama kluar lagi …ahwgghhhhhhhhhhh ”

“ea mammmm aku ugga nieh mau kluar mamammmmmmm ahhhhwjjh mammmm akhhhhhhhh aku meledak mamammmmm…CROT CROTT CROOT CROTTT 10x spermaku tembakan dan kudiamkan penisku 1 mnit di dalam…kami lemas dan aku tidur di pelukan istri ku ini alias nyokap…”

Semenjak hari itu kami slalu berhubungan layaknya suami istri yg syah…mau kpn pun dimanapun kita selalu berhubungan…5 bulan tlah berlalu hari demi hari kami jalani sbg pasutri,,Sampai suatu saat setelah pulang skolah..aku cari mamaku ke kamar ke ruang tamu tp ga ada..pas aku ke taman ternyata mamaku lagi duduk manis mamakai daster putih sambil ngemil makanan ringan dan buah”an..dan aku sadar di dlm diri mamaku ada perubahan yg meningkat sekali badannya jd bertambah gemuk,pantat dan payudara bulat berisi,,sering pakai baju daster,gaun,dan pakaian longgar lainnya,serta banyak ngemil..

Ku datangi mamaku yg lagi santai menikmati buah”an dan ku cium bibir mama ku sambil aku bertanya ke mama

”Ma…Sekarang mama terlihat beda bgt ea mam.mama jd gmuk,bnyak ngemil uga lagi.kataku”

Mama lalu tersenyum sambil melihat dan memegang tanganku kemudian menaruh nya di perut mama..

”Suamiku sayang ga akan lama lagi kamu bakal jadi seorang ayah..” sambil di usapnya perut buncit nya itu”

Aku sempat terdiam ga percaya

”Benar istriku tercinta?”

”Iyaa suamiku sayang beneran.”

”Sejak kapan dan udh brp bulan sayang?”

”Sudah 3 bulan sayang…hehehehe”sambil trsnyum”

”Kenapa ga ngasih tau dri dulu sayang dan kenapa udh besar gni? ”

”kan biar jadi kejutan buat kamu sayang,,,ea bsar lah kn bayi kita kmbar…”

Dalam hatiku berkata…pantas saja mama pakai daster trus semenjak 3 bulan lalu dan ternya bayinya kembar..

Setelah aku mengetahui mama hamil kami sering melakukan hubungan trus menerus sampai ke 9 bulan ke hamilannya dan sampai papa pulangpun kita tetap melakukan hubungan sex dan aku tetap jd suami mama selamanya…dan papa ga keberatan kalo mama sering tidur dan main sex dengan ku karna papa udah impotensi sejak aku kls 2 SMA..dan skrg aku lah suami mama yg syah dan kami pun memiliki 4 org anak dan hidup bahagia selamanya….
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

WELLCOME TO OSEX39.BLOGSPOT.CO.ID

NEW AHLICASINO 2017


Entri Populer

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Total Tayangan Laman

HOT VIDEO